logo
GROSIR BAJU ANAK DEWASA DAN BAJU MUSLIM CITRA
image

DYTA ANEKA GROSIR


Alamat : Lumba-Lumba Residence Kavling 4 - 5
Jl.Ikan Lumba - Lumba RT. 6 RW.3
Kel. Tunjung Sekar Kec. Lowokwaru
MALANG JAWA TIMUR - 65142
SMS / WA : 0857 357 24 886
Call : 0341 - 411 263
Komentar Terbaru
  • Wahyu
    saya berminat ..klo ada s...
  • Kartini
    Kak kalo yang ini harga 1...
  • Erly
    Masih lengkap mbak ? Bera...
  • Diana
    Bagus banget mbak. Belanj...
  • Aldino
    Ongkir ke donomulyo kab m...
  • Ade maulana
    Maaf kalau boleh tau ini...
  • Frnny
    Klo hrga lusinan y brpaan...
  • Admin
    @Rudy : sdh kita WA ya ca...
  • Dwinansi
    Mau order celana army nya...
  • Nina
    Bagus dan murah - murah h...

Test your Internet connection speed at Speedtest.net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kategori

CONTOH PRODUCT

 

HUBUNGI KAMI :

CALL / WA : 

0857.357.24.886

0857.85.121.596


RUMAH / TOKO :

(0341) 411.263

Jam Kerja : 

Senin - Sabtu
08.00-20.00 WIB

CUSTOMER SERVICE

 

================

REKENING B A N K : 

an. BANURI KASIDI

Rekening Bank BCA

816 062 1223  

=================

Mandiri

144 001 1819 361  

=================

013 288 9985 a/n. Banuri Kasidi

013 288 99 85

=================

0429 01000 176 500

===============  

SLINK

Leggin Denim Dewasa Murah Model 3/4

image

Leggin Denim Dewasa Murah Model 3/4 (Kode : LDD-1)


Bahan leggin denim lembut, lentur dan tebal
Model 3/4, selutut
Ada 3 warna : Hitam, Biru Dongker, dan Cokelat

leggin denim dewasa murah


Ada 2 size L dan XL
Size L Panjang: 58 cm, Lingkar Pinggang: 66 cm (blm ditarik)
Size XL Panjang: 60cm, Lingkar Pinggang: 70cm (blm ditarik)

Price List Grosir :
Size L = Rp. 37,50/pcs (min 3 pcs - bisa campur warna)
Size XL = Rp 40,000/pcs (min 3 pcs - bisa campur warna)

SMS kan order nya ke :
0857.85.121.596
0857.357.24.886



Terima kasih,
DYTA Aneka Grosir

Pusat Grosir Baju dan Dompet Lufas Langsung dari Pabrik
http://dytagrosir.com/

Fri, 6 Nov 2015 @02:27


30 Komentar
image

Tue, 23 Apr 2013 @03:51

Sandra

Sist, saya order ini 1 lusin, ongkir ke Bekasi berapa ? Tq

image

Fri, 26 Apr 2013 @09:14

Diana

Sist, order sdh saya terima kemarin siang. Barang nya bagus banget. Trims ya !

image

Sun, 28 Apr 2013 @14:45

Lia

Sist kaosnya sinvio nya berbahan apa?

image

Sat, 4 May 2013 @00:57

admin

@ Sandra : ke Bekasi via Wahana 7 rb / kg
@ Diana : oket sist, kita tunggu order selanjut nya ya
@ Lia : bahan katun tissue

image

Fri, 10 May 2013 @20:12

setya

dijogja ada sub ditributornya gak soalnya biar gak jauh tuk ambil barangnya

image

Sat, 11 May 2013 @13:41

Yuli

Siang Sista,
Saya mo order 6 pc-uk. L & 6pc-uk XL warna caampur apakah bisa ? ongkir ke Trenggalek yang paling murah brp ya ? mksiy sista.

image

Mon, 13 May 2013 @10:37

admin

@ Setya ; Jogja belum ada sist.
@ Yuli : kemarin sdh kita reply dan proses ya order nya

image

Fri, 31 May 2013 @11:26

wiwid

Sist...ada cbang disemarng g???

image

Sun, 30 Jun 2013 @07:43

etty

sis,ada cabang di medan ga??

image

Mon, 1 Jul 2013 @03:50

admin

@ Wiwid dan Etty : Semarang dan Medan belum ada cabang. Sementara masih ada di Tulung Agung / Trenggalek. Silakan kalo berminat menjadi distributor kami di Semarang dan Medan

image

Mon, 8 Jul 2013 @14:27

hisom

bgmna caranya agar bisa menjadi reseller/distributor

image

Thu, 11 Jul 2013 @07:03

admin

@ Hisom : untuk paket distributor mulai Rp. 10 juta. Untuk paket usaha mulai 3 juta. Alamat nya di mana mas ? Order min 3 juta bisa free ongkir atau subsidi ongkir Rp. 100 rb.

image

Sat, 20 Jul 2013 @10:11

ermi

kalau untuk menjadi distributor belanja s/d 10jt kita dapet harga lebih murah dari harga grosir tdk

image

Sat, 20 Jul 2013 @10:21

admin

@ Ermi : untuk order min 10 juta akan mendapatkan discount khusus. Silakan SMS kan order nya ya !

image

Sun, 21 Jul 2013 @01:01

Rendy

Mbak, saya rencana mau buat toko baju dan dompet/tas kecil - kecilan, kira - kira kalo modal 15 - 20 jt bisa dapat lengkap semua product ya ? Ongkir ke Semarang berapa ?

image

Mon, 22 Jul 2013 @02:39

admin

@ Rendy : tadi order nya sdh kita proses ya. Rencana besok sdh siap kirim. Free ongkir ya mas !

image

Thu, 15 Aug 2013 @09:30

yenny puspita

sist q mau 3pcs.ongkir k bali brp?

image

Tue, 20 Aug 2013 @02:25

admin

@ Yenny : Bali tepat nya di kota mana mbak ? Silakan SMS kan order dan nama alamat lengkap nya ya ! Trims

image

Sun, 29 Sep 2013 @19:59

rara

sis, saya gak tau nih lingkar pinggang saya berapaan, klo berat 80 kg, itu bisa gak ya yang XL? soalnya saya udah naksir banget

image

Fri, 29 Nov 2013 @10:46

desmauli

Sis mau pesan 3 pc y biru ukuran L & M y hitam ukuran M.

image

Sat, 30 Nov 2013 @05:24

admin

@ Desmauli : size nya hanya L dan XL mbak. Order silakan di SMS kan ke nomer SMC Center kita ya

image

Mon, 3 Mar 2014 @17:05

tenten

Sy berminat dgn leggin denim abg. Cuma sy bingung kalo ukuran celana sy biasanya pk no. 30. Itu gmna solusinya?

image

Mon, 3 Mar 2014 @20:40

tenten

Sy berminat dgn leggin denim abg. Cuma sy bingung kalo ukuran celana sy biasanya pk no. 30. Itu gmna solusinya?

image

Sat, 5 Apr 2014 @23:16

tanty

sis...yg ini msh ga?

image

Mon, 7 Apr 2014 @11:19

admin

@ Tanty : ready, silakan SMS kan order dan nama alamat lengkap nya ya !

image

Wed, 17 Sep 2014 @06:07

susy

Ongkir ke Manado Kota brp pakai wahana ?? Tk's

image

Thu, 18 Sep 2014 @13:51

admin

@susy : Manado dalam kota via wahana 30 rb / kg. Utk order silahkan kirim kan kode produk dan alamat lengkap nya ke sms center. Selamat berbelanja.

image

Wed, 11 Nov 2015 @00:40

Fitri

Mbak Dyta, order sdh saya terima. Saya suka sekali dengan model dan bahan nya. Semoga nanti bisa order lagi

image

Thu, 19 Nov 2015 @16:43

Admin

Fitri : Alhamdulillah, terima kasih kembali. Kami tunggu order selanjutnya ya.

image

Tue, 3 Oct 2017 @08:32

Rohmah

Mba dyta sya order size L dan Xl ya 3 pcs, crnya gmna ya


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 DYTA Aneka Grosir Malang · All Rights Reserved