logo
GROSIR BAJU ANAK DEWASA DAN BAJU MUSLIM CITRA
image

DYTA ANEKA GROSIR


Alamat : Lumba-Lumba Residence Kavling 4 - 5
Jl.Ikan Lumba - Lumba RT. 6 RW.3
Kel. Tunjung Sekar Kec. Lowokwaru
MALANG JAWA TIMUR - 65142
SMS / WA : 0857 357 24 886
Call : 0341 - 411 263
Komentar Terbaru
  • Herman
    Saya sangat berminat deng...
  • Desmi
    Mbk ongkir ke Bengkulu br...
  • Henny
    Bagus mbak model nya...
  • Heni
    Bagus banget mbak...
  • Admin
    @Faisal : SMS / WA order...
  • faisal
    sangat senang bisa menemu...
  • faisal
    saya sdh baca seluruh pap...
  • Nena
    Bagus - bagus dan murah m...
  • Ready ubeorga
    Bos saya tertarik dg bisn...
  • Admin
    @ dilla : kalo Malang bis...

Test your Internet connection speed at Speedtest.net

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kategori

CONTOH PRODUCT

 

HUBUNGI KAMI :


0857.357.24.886

0857.85.121.596


RUMAH / TOKO :

(0341) 411.263

    By Request

Jam Kerja :
Senin - Sabtu
08.00-16.30 WIB

CUSTOMER SERVICE

 

================

REKENING B A N K : 

an. BANURI KASIDI

Rekening Bank BCA

816 062 1223  

=================

Mandiri

144 001 1819 361  

=================

013 288 9985 a/n. Banuri Kasidi

013 288 99 85

=================

0429 01000 176 500

===============  

SLINK

Stelan AMRO NARUTO ( NARUTO )

image

Merk AMRO Original Bahan katun Combed lembut, adem Jahitan model rantai kuat Ada 3 serie warna / size 1 kg = isi 3-4 stel (tergantung size nya)

selengkapnya...

Sat, 2 Sep 2017 @09:41

Stelan AMRO POWER RANGERS ( POWER RANGERS )

image

Merk AMRO Original Bahan katun Combed lembut, adem Jahitan model rantai kuat Ada 3 serie warna / size 1 kg = isi 3-4 stel (tergantung size nya)

selengkapnya...

Sat, 2 Sep 2017 @09:40

Stelan AMRO AVENGERS ( AVENGERS )

image

Merk AMRO Original Bahan katun Combed lembut, adem Jahitan model rantai kuat Ada 3 serie warna / size 1 kg = isi 3-4 stel (tergantung size nya)

selengkapnya...

Sat, 2 Sep 2017 @09:37

Legging Anak Murah Alissa ( Kode: LAMA )

image

Koleksi Leggin anak murah Merk Alissa Collections Banyak motif / warna menarik Bahan lembut dan tebal

selengkapnya...

Thu, 31 Aug 2017 @14:51

Kemeja Cewek Fatin( kode: KF)

image

Koleksi kemeja Anak Cewek Bahan katun , halus & adem Ready warna menarik Ada aplikasi tali Rata-rata untuk 2 - 3 tahun

selengkapnya...

Thu, 31 Aug 2017 @14:48

Kemeja Cewek model Payung( kode: KCE-1 )

image

Koleksi kemeja Anak Cewek katun Model payung Ready 2 motif yg menarik Rata-rata untuk 2 - 3 tahun

selengkapnya...

Thu, 31 Aug 2017 @14:46

Stelan AMRO SUPERMAN ( SUPERMAN )

image

Merk AMRO Original Bahan katun Combed lembut, adem Jahitan model rantai kuat Ada 3 serie warna / size

selengkapnya...

Thu, 31 Aug 2017 @10:31

GROSIR, Kaos Polos Merk PALLMALL

Kami juga menyediakan kaos polos untuk digunakan sebagai seragam atau disablon. Tersedia : lengan pendek, lengan panjang dan ber-Krah, dengan ukuran SSS, SS, SK S, M, L, XL dan XXL. Terbuat dari bahan katun 24S. Ada 20 pilihan warna.

selengkapnya...

Tue, 29 Aug 2017 @11:25

Kaos COLBUS Gold size M ( Kode : KCM )

image

Koleksi kaos Cowok ABG / Dewasa. Merk COLBUS Serie GOLD. Bahan katun adem dan tebal. Tersedia size M dengan LD = 42 cm dan P = 60 cm. Ada 6 pilihan warna. Yuk diorder !

selengkapnya...

Mon, 28 Aug 2017 @14:56

Kaos Cowok Colbus size L (Kode: KCL )

image

Kaos Cowok ABG / Dewasa merk Colbus Original. Bahan katun adem dan tebal. Size L dengan Lebar Dada = 50 cm dan P = 65 cm. Ada 6 pilihan warna menarik. Kami tunggu ya orderannya !

selengkapnya...

Mon, 28 Aug 2017 @14:54

Kaos COLBUS Gold size XL (kode: KCXL)

image

Koleksi kaos Cowok ABG / Dewasa. Merk COLBUS Serie GOLD. Bahan katun adem dan tebal Tersedia berbagai motif dan warna menarik. Selamat berbelanja !

selengkapnya...

Mon, 28 Aug 2017 @14:52

Kemeja Cowok CATRA ( kode: KCO )

image

Koleksi kemeja Anak Cowok katun CATRA Model krah Ada banyak pilihan motif yg menarik Rata-rata untuk 1 - 4 tahun

selengkapnya...

Thu, 24 Aug 2017 @15:20

Dyta Gamis Collection ( Kode : DG)

image

Koleksi gamis ABG/dewasa dari Dyta Collection, Model simple dilengkapi jilbab

selengkapnya...

Thu, 24 Aug 2017 @15:17

Kaos Anak Cewek ( Kode: KAC-2 )

image

Bahan kaos katun tebal dan adem Model lengan panjang Ada aplikasi sablon bagus

selengkapnya...

Thu, 24 Aug 2017 @15:14

Celana Joger Motif (Kode : JM )

image

Koleksi terbaru celana joger anak Bahan Katun Ready size M,L, XL Rata-rata cukup untuk 3-5 tahun

selengkapnya...

Thu, 24 Aug 2017 @15:13

Distro MURAH THAILAND ( Kode : DT )

image

Koleksi kaos model distro harga murah MADE IN THAILAND Untuk Cowok ABG / Dewasa Bahan katun combed adem dan lembut Ada 12 motif yang menarikv

selengkapnya...

Thu, 24 Aug 2017 @15:10

Anne Claire Lingerie CP

image

Merk Anne Claire Lingerie Model CP ( celana panjang, atasan pendek) Terdapat 3pcs kancing atas Silahkan diorder

selengkapnya...

Wed, 23 Aug 2017 @11:36

Anne Claire Lingerie Pendek

image

Merk Anne Claire Lingerie Bahan 100% Cotton, adem dan lembut Model dan Motif Sangat Menarik

selengkapnya...

Wed, 23 Aug 2017 @11:34

Anne Claire Klok Standart

image

Merk Anne Claire Lingerie Model daster Klok Bahan 100% Cotton, adem dan lembut All size untuk ABG Dewasa Diorder yuk

selengkapnya...

Wed, 23 Aug 2017 @11:31

Paket Babydoll CP Amro

image

Merk AMRO Original Model CP ( celana panjang, atasan pendek) Bahan 100% Cotton, adem dan lembut All Size Untuk ABG / Dewasa Silahkan diorder

selengkapnya...

Wed, 23 Aug 2017 @11:29

« 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 »

Copyright © 2017 DYTA Aneka Grosir Malang · All Rights Reserved